Sukses

Pertajam Kemampuan Akting, Kim Woo Bin Jajal Peran Baru

Kim Woo Bin mempertajam kemampuan aktingnya dengan menjajal peran baru yang belum ia lakukan sebelumnya.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin mulai masuk dalam deretan aktor papan atas asal Korea Selatan. Sejak bermain bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye dalam drama The Heirs, popularitas Kim Woo Bin melesat bak sebuah roket.

Kim Woo Bin kebanjiran tawaran berakting, mulai dari bermain film bergenre laga Criminal Designer hingga film komedi Twenty. Kim Woo Bin mengakui dirinya masih harus mengasah kemampuan aktingnya dengan menjajal peran baru.

Kim Woo Bin ingin akting sebagai seorang pembunuh. Impian Kim Woo Bin akan terlaksana jika aktor tampan itu menerima tawaran bermain di film Deceit and Murder.



"Kim Woo Bin memang tengah sibuk memilah-milih drama dan film yang akan ia perankan. Kami memikirkan semua kemungkinan tersebut," ujar wakil dari Kim Woo Bin, dilansir dari The Korea herald, Sabtu (4/4/2015).

Deceit and Murder mengisahkan tentang pertempuran antara pembunuh dan detektif untuk memecahkan sebuah kasus. Detektif itu tak menerima jika ia akan dibantu seorang pemubunuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini