Sukses

Ariel Sakit, Noah Tunda Tour ke Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Minggu (5/4/2015) esok seharusnya grup band Noah akan melakukan tournya ke Amerika Serikat. Namun, rencana tersebut harus ditunda karena sang vokalis Ariel sakit. Hal ini dikatakan oleh manajemen Noah sekaligus labelnya, Musica.

Kesehatan Ariel tidak memungkinkan untuk melakukan keberangkatan ke luar negeri. Dalam surat tersebut dikabarkan kalau konser yang rencana berlangsung 5 April 2015 di Penn Social, Washington DC, ditunda hingga kemungkinan 19 April. Semua jadwal pertunjukan di beberapa kota lain pun ditata ulang kembali.
Grup band NOAH saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/3/2015). NOAH akan segera bertolak ke Amerika Serikat untuk menggelar tur konser bertajuk ‘US Tour 2015’ mulai 24 Maret 2015 mendatang. (Liputan6.com/Panji Diksana)
Band yang beranggotakan Ariel (Vokal), Lukman (Gitar), Uki (Gitar), dan David (Keyboard) dijadwalkan akan berkunjung keempat kota lainnya yaitu Los Angles, San Fransisco, Washington DC, dan New York.

Selain menggelar tour di Amerika Serikat, NOAH rencananya juga akan menggarap materi album baru disana. "Banyak hal yang akan kita lakukan, tidak hanya konser saja. Ada rencana rekaman, banyak deh,” ujar Ariel beberapa waktu lalu.
Ariel  NOAH saat menghadiri jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/3/2015). NOAH akan segera bertolak ke Amerika Serikat untuk menggelar tur konser bertajuk ‘US Tour 2015’ mulai 24 Maret 2015 mendatang. (Liputan6.com/Panji Diksana)
Tidak hanya manggung, di sana nanti mereka menjalani rekaman single terbaru. "Kami dapat link untuk rekaman di AS. Uki punya kenalan dengan teknisi musik di sana. Kami mau coba rekaman dengan dia dan membuktikan hasilnya," pungkas Ariel.