Sukses

Akhirnya Terungkap, Alasan Olga Syahputra Tak Boleh Dijenguk

Akhirnya, misteri Olga Syahputra terjawab sudah saat manajer--Mak Vera--memberikan alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir setahun lebih Olga Syahputra terbaring di rumah sakit di Mount Elizabeth di Singapura. Olga Syahputra pun menutup mata selama-lamanya, 27 Maret 2015.

Saat dirawat di negeri singa itu, rekan dan teman-teman Olga Syahputra memang dikabarkan sulit membesuk sang komedian. Rupanya, keluarga Olga Syahputra memiliki alasan tersnediri mengenai hal itu.

"Kami telah berdiskusi terlebih dahulu. Saat Olga Syahputra di Jakarta, dia kurang istirahat. Padahal, saat itu dia sudah masuk rumah sakit karena teman-temannya datang menjenguk. Kami tidak mau Olga Syahputra seperti itu lagi," ujar Mak Vera--manajer Olga Syahputra--saat tahlilan Olga Syahputra, baru-baru ini.



"Olga Syahputra masuk rumah sakit biar bisa istirahat. Kami khawatir jika ia dijenguk maka kondisinya akan menurun. Olga tak bisa menolak jika ada temannya yang datang," tambah Mak Vera.

Adik Olga Syahputra--Billy Syahputra--pun manambahkan, keputusan itu datang tak hanya dari satu pihak saja, tapi telah disetujui semua keluarga. Keluarga meminta teman-teman Olga Syahputra mengerti kondisi kakaknya kala itu.



"Jadi keputusan ini bukan dari satu pihak, atas nama pribadi. Kami tahu, semua teman-teman yang datang ingin menjenguk Olga Syahputra karena sayang sama dia. Tapi, keluarga juga punya rencana mengurus kesehatan Olga Syahputra. Kami terpaksa melakukan ini semua, bukan untuk mehutup-nutupi kondisi Olga Syahputra," ungkap Billy Syahputra.

 

Baca juga:

Keluarga Beberkan Penyakit Olga Syahputra

Misteri Nama Asli Olga Syahputra

Meski Banyak Uang, Olga Syahputra Sosok yang Sederhana

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Bagaimana Kasus Hukumnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini