Sukses

"Ngebor" Inul Mengalahkan Las Ketchup

GOYANG "ngebor" Inul Daratista dan "Asereje" Las Ketchup menghibur sekitar 4.000 penonton di Istora Gelora Bung Karno, Rabu (2/4). Penyanyi anyar beraksen kental khas dataran Andalusia (Spanyol Selatan) itu tengah melawat ke sejumlah kota di Indonesia. Inul tampil tak kalah menarik sebagai penyanyi pembuka. Dengan liukan khasnya, Inul membawakan tembang lawas "What`s up" dan lagu "Mbah Dukun". Aksi penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini tak pelak mengu...

GOYANG "ngebor" Inul Daratista dan "Asereje" Las Ketchup menghibur sekitar 4.000 penonton di Istora Gelora Bung Karno, Rabu (2/4). Penyanyi anyar beraksen kental khas dataran Andalusia (Spanyol Selatan) itu tengah melawat ke sejumlah kota di Indonesia. Inul tampil tak kalah menarik sebagai penyanyi pembuka. Dengan liukan khasnya, Inul membawakan tembang lawas "What`s up" dan lagu "Mbah Dukun". Aksi penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini tak pelak mengundang perhatian penonton. Termasuk, Gunawan, Bella Saphira dan Marcellino Lefrandt yang sengaja datang menonton. "Dahsyat," kata Gunawan, pendek. Saking dahsyatnya Inul berjoged nyaris membuat penampilan Pilar, Lola dan Lucia (personel Las Ketchup) tenggelam. Rupanya penonton hanya menunggu Asereje yang menjadi hit Las Ketchup. Sedangkan lagu Las Ketchup yang lain seperti "Lanzame Los Trastos, Baby" dan "Kusha Las Payas" kurang begitu diminati. Asereje laris manis sebanyak 30.000 kopi di negara asalnya Spanyol dan langsung bertengger di posisi puncak. Di benua Eropa, lagu ini juga mendapat respon positif dari pecinta musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini