Sukses

Salman Khan Berhenti Main Film di 2016?

Salman Khan dikabarkan akan meninggalkan dunia film setelah menyelesaikan film-filmnya di 2015.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan dikabarkan akan meninggalkan dunia film setelah menyelesaikan film-filmnya di 2015.

Siapa yang tak kenal dengan Salman Khan. Bagi pecinta film Bollywood, Salman Khan lebih dari seorang aktor. Dia adalah sebuah magnet yang mampu menarik perhatian banyak orang ketika membintangi sebuah film.

Bintang senior mau pun artis pendatang baru berlomba-lomba untuk bisa bermain dalam filmnya. Salman Khan bisa dibilang sebagai aktor besar dan berpengaruh di Bollywood setelah Shahrukh Khan dan Aamir Khan.



Namun ada kabar buruk mengenai kiprah Salman Khan di dunia perfilman. Seperti dikutip Bollywoodlife, kabarnya, aktor kelahiran 27 Desember 1965 itu akan memutuskan berhenti dari dunia perfilman untuk selamanya.

Saat ini, mantan kekasih Katrina Kaif itu tengah menjalankan syuting untuk dua film. Pertama film Bajrangi Bhaijan garapan sutradara Kabir Khan dan kedua film Prem Ratan Dhan Payo garapan sutradara Sooraj Barjatya.

Setelah dua film itu, Salman Khan kabarnya akan melakukan syuting untuk film garapan Karan Johar, Suddhi. Setelah Suddhi kemudian Salman akan membintangi film Sultan. Kemungkinan dua film itu selesai pada 2016 dan tahun tersebut menjadi tahun terakhirnya ia di dunia film.

Menurut sumber, sudah dalam beberapa tahun terakhir Salman memikirkan untuk berhenti bermain film. Ketika membintangi film Kick pada 2014 lalu, keinginan tersebut makin kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.