Sukses

Resmi Jadi Ayah, Lee Byung Hun Tunda Terbang ke Hollywood

Aktor ternama Korea Selatan Lee Byung Hun akan kembali ke Hollywood setelah kelahiran putra pertamanya.

Liputan6.com, Seoul Lee Byung Hun dipastikan terbang ke Amerika Serikat untuk mulai proses pengambilan gambar film terbarunya Beyond Deceit. Di film ini, Lee Byung Hun beradu akting dengan Al Pacino. Hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi Lee Byung Hun bisa bermain bersama aktor gaek di dunia perfilman itu.

Sebelum meninggalkan Korea Selatan, Lee Byung Hun rupanya mendapatkan kabar membahagiakan atas kelahiran sang anak. Sang istri, Lee Min Jung berhasil melahirkan putra pertamanya.



Tampaknya rencana Lee Byung Hun ke Amerika Serikat dikabarkan tertunda. Saat ini, hal yang paling penting bagi Lee Byng Hun yaitu menemani sang istri dan putra kecilnya.

"Kepergian Lee Byung Hun belum diketahui. Prioritas yang paling penting bagi Lee Byung Hun adalah berada di samping istrinya bersama anaknya yang baru dilahirkan," ujar wakil dari BH Entertainment, agensi yang mengasuh Lee Byun gHun kepada OSEN, baru-baru ini.



"Momen ini adalah hal yang paling membahagiakan dan tak terlupakan bagi saya. jujur saja, saya maish tak percaya jika semua hal yang berharga ini ada dalam satu kata keluarga," ujar Lee Byung Hun melalui agensinya.

"Saya masih terus terpikir mengenai pentingnya pengalaman kelahiran putra saya ini. Saya akan terus belajar untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya berharap, kalian juga menjaga ibu dan anak saya. Terima kasih," tambah Lee Byung Hun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.