Sukses

Gaya Pacaran Rowan `Mr Bean` Atkinson dengan Wanita Muda

Seorang wanita muda yang cantik dan seksi itu digandengnya di jalanan.

Liputan6.com,London Siapa tak ingat lucunya Mr Bean? Dia adalah seorang komedian yang melekat di hati para penikmat serial dan filmnya. Mr. Bean identik dengan gaya berpakaiannya jas coklat dan dasi merah. Juga bonek Teddy Bear yang diperlakukan seperti seorang manusia. Tak lupa juga dengan ekspresi-ekspresi kocak ketika sedang bingung, senang, jahil, maupun marah atau sedih.



Namun, pria yang kini sudah berusia 60 tahun bernama asli Rowan Atkinson tersebut tentu punya kehidupan pribadi. Misalnya saja hubungan serius yang dijalaninya, yang mana sangat berbeda dengan kehidupan yang diperankannya sebagai Mr Bean.



Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (30/3/2015), Rowan Atkinson tampak menjalin hubungan dengan kekasihnya Louis Ford yang saat ini berusia jauh lebih muda darinya, 32 tahun. Siang itu keduanya bergandengan tangan di jalanan kota London. Mereka berpakaian kasual.

Atkinson tampak begitu serius, sesekali wajahnya mengerut karena sinar matahari yang menusuk matanya. Aktris The Blackadder tersebut sudah berkencan sejak setahun lalu dengan Atkinson. 



Wanita berambut coklat itu tampak cantik dengan setelan denim dan jaket kulit ditambah syal garis-garis berwarna biru. Dia tersenyum menunjukkan pesonanya. Atkinson malah tampak begitu serius. Ia memerhatikan jalanan dengan waspada sambil terus menggandeng sang kekasih. Mereka hendak makan siang bersama.

Rowan Atkinson menikah pada 1990 dan memiliki dua anak. Namun sejak 2012 ia bertemu dengan Ford dan keduanya mulai menjalin hubungan serius.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini