Sukses

Cerita Park Bom 2NE1 Ulang Tahun dengan Penggemar Banjiri Medsos

Park Bom `2NE1` merayakan ulang tahun dengan banjir ucapan dari penggemar di media sosial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Park Bom memasuki usia yang matang sebagai wanita. Personel 2NE1 yang dikenal dengan sosoknya seperti boneka Barbie itu merayakan ulang tahun, 24 Maret 2015 dengan banjir ucapan dari penggemar melalui media sosial.

Tagar #ParkBomHasBloomed pun menjadi trending topic hingga hari ini, Rabu (25/3/2015). Sayangnya, Park Bom merayakan ulang tahun jauh dari sorotan karena idola K-Pop yang satu ini dikabarkan tengah beristirahat, dilansir dari OSEN.



Saat ini, Park Bom dikabarkan dalam proses introspeksi diri. Park Bom merasa malu dengan kasus yang ia alami akibat kabar keterlibatan dirinya dalam penyelundupan narkoba yang sempat menjeratnya.

Penggemar dikabarkan meramaikan media sosial agar YG Entertainment--agensi yang mengasuh 2NE1--memberitahu kabar dan kondisi Park Bom. Sejak awal tahun, 2NE1 tampil di beberapa acara tanpa kehadiran Park Bom.



Selain itu, penggemar 2NE1 yang disebut Blavkjack juga menunjukkan kekesalannya karena agensi tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Park Bom melalui akun medsos. Salah staunya akun @JessicSvensson menuliskan, "lebih baik stff YG Entertainment ikut memeriahkan hashtag #ParkBomHasBloomed."

Baca juga:

Park Bom 2NE1 Disebut Artis Korea dengan Kaki Terindah

2NE1 Tampil di Penghargaan Bergengsi Tanpa Park Bom

4 Idola KPop yang Pernah Terjerat Narkoba

Park Bom 2NE1 Tertekan dengan Kabar Miring

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini