Sukses

Tarra Budiman Akui Olga Syahputra Berjasa Angkat Kariernya

Berkat campur tangan Olga Syahputra, Tarra Budiman bisa dikenal jauh lebih luas oleh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas dan kesuksesan Tarra Budiman di panggung hiburan diraih tak hanya dengan perjuangan dan jerih payahnya sendiri. Ada campur tangan orang lain dalam karier cemerlang seperti saat ini. Salah satunya, Olga Syahputra.

Berkat campur tangan presenter dan komedian berusia 31 tahun itu, Tarra Budiman bisa dikenal jauh lebih luas oleh masyarakat. "Gue sampai ditahap ini juga berkat bantuan Olga," ucap Tarra Budiman, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015) malam.



Tarra Budiman mengatakan kalau dirinya dan Olga Syahputra banyak berdiskusi soal aktivitas dan berbagai tawaran pekerjaan yang menghampirinya di panggung hiburan.



Bahkan, dalam sebuah program acara komedi, Tarra Budiman pernah tampil sepanggung bersama Olga Syahputra. Tentunya, ia banyak mengambil ilmu soal melawak dan membuat orang lain tertawa dari Olga Syahputra.

"Dia bukan hanya teman, tapi juga kayak kakak sendiri yang selalu support dan bantu gue hingga sampai saat ini," tandas Tarra Budiman.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.