Sukses

Mila Kunis Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Ashton Kutcher

Mila Kunis sudah tak bisa menampik lagi tentang kabar pernikahannya dengan Ashton Kutcher yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis belakangan ini dikabarkan telah resmi menjadi istri Ashton Kutcher. Setelah berbulan-bulan kabar itu mencuat, aktris cantik tersebut akhirnya mengakui sudah menikah dengan Ashton Kutcher. Kebenaran terungkap dalam acara yang dipandu James Corden.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (23/3/2015), James Corden melontarkan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Mila Kunis. Meski menjawab dengan malu-malu, ibu beranak satu tersebut seolah membenarkan sudah resmi jadi istri aktor tampan itu.

Saat ditanya tentang pernikahan rahasianya itu, Mila Kunis hanya menjawab `mungkin saja`. Tetapi kebenaran justru ketahuan saat bintang Jupiter Ascending tersebut memakai cincin berlian di jari manisnya di sebelah kiri. James Corden langsung mengumumkan Mila sudah menikah.

"Lihat ini (sambil mengangkat tangan Mila Kunis) mereka telah resmi menikah," ujar Corden.

Pernyataan pria berusia 36 tahun itu langsung membuat wajah Mila Kunis memerah. Tak banyak berkomentar, ibu Wyatt Isabelle ini hanya tertawa. Mila Kunis lalu mengatakan, "baiklah."

Ashton Kutcher dan Mila Kunis bertunangan pada Februari 2014. Hal itu dilakukan beberapa bulan setelah pria tersebut bercerai dari Demi Moore. Pasangan selebriti Hollywood ini kemudian dikaruniai seorang bayi perempuan cantik bernama Wyatt Isabelle Kutcher pada 1 Oktober 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini