Sukses

Ali Mensan Tampil Bareng El Rumi di Film Kampung Zombie

Liputan6.com, Jakarta Nama Ali Mensan kembali mencuri perhatian di dunia perfilman nasional. Setelah sukses berperan sebagai pria berkebutuhan khusus di film My Idiot Brother, kini Ali Mensan kembali tampil di film bergenre thriller.

Film berjudul Kampung Zombie jadi perjalanan baru bagi pria bertubuh tambun ini untuk menjajal kemampuan aktingnya di genre yang lain.

"Saya suka dengan tantangan. Makanya ketika dari awal casting bisa dapat peran ini, senangnya luar biasa. Karena saya nggak mungkin akting di film drama terus," kata Ali Mensan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).



Film yang diputar sejak 19 Maret lalu, Ali Mensan beradu akting dengan sejumlah artis berbakat. Diantaranya, Luthya Sury, Axel Matthew Thomas dan El Jalaludin Rumi, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Memang di film ini aku akting bareng sama El Rumi. Tapi dia kebagian peran sebagai cowok yang berani, sementara saya kebalikannya, dapat peran yang penakutnya," urai Ali Mensan.

Film Kampung Zombie merupakan film garapan rumah produksi Movie 8. Film tersebut bercerita tentang perjalanan lima orang sahabat yang menempuh jalan panjang pendakian di sebuah gunung.

Di tengah perjalanan pulang, nasib sial menimpa lima sahabat itu. Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan mereka terpaksa meminta bantuan kepada penduduk setempat. Namun sayangnya, penduduk yang mereka temui adalah kelompok zombie. (fei)