Sukses

Changmin TVXQ Selamatkan Dua Rekannya di Konser SM Town

Liputan6.com, Taipei Artis asuhan SM Entertainment baru saja sukses menggelar konser fenomenal SM Town yang berlangsung di Taiwan, 21 Maret 2014. Namun di balik keceriaan aksi mereka, sebuah insiden kecil nyaris terjadi di atas panggung.

Taemin `SHINee` dan D.O `EXO` nyaris terkena gimmick atau pernak-pernik panggung. Beruntung, Changmin `TVXQ` melihat hal itu sebelum keduanya mengalami cedera, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.

Taemin dan D.O berada tepat di bawah peralatan panggung. Saat tengah asyik menyanyi, alat tersebut tiba-tiba turun, D.O dan Taemin tak sadar bahasa mengincar keduanya. Akhirnya, Changmin yang melihatnya menarik D.O. Kemudian, Changmin juga mendorong Taemin menjauhi alat tersebut.



Selain itu, media AllKPop sempat menyebutkan jika saat gladi reski SM Town, Girls Generation juga nyaris cedera saat mencoba panggung yang bergerak. Beruntung, personel girl band yang disebut SNSD itu berhasil selamat.

Sebelumnya, kejadian serupa dialami Onew. Sayangnya, Onew tak seberuntung Taemin. Saat itu, lampu panggung dan frame sebagai backdrop-nya roboh saat Onew tampil dalam festival musik K-Pop Music Bank 2009 silam.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar