Sukses

Sampai Kapan David NOAH dan Gracia Indri Tunda Punya Anak?

Pasangan yang menikah 28 Desember 2014 itu ingin menyelesaikan pekerjaan yang sudah dikontraknya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Tiga bulan menikah, belum ada tanda-tanda Gracia Indri berbadan dua. Rupanya, Gracia dan suami, David NOAH memang sengaja menunda punya momongan. Keduanya masih asyik menikmati kesibukan karier dan kehidupan berumahtangga.

"Untuk anak kita sengaja berdua tunda dulu, karena pengin berdua dulu. Ditambah jadwal sibuk, waktunya belum ada," kata David NOAH di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015).

Keputusan itu diambil David dan Gracia bukan tanpa alasan. Pasangan yang menikah 28 Desember 2014 itu ingin menyelesaikan pekerjaan yang sudah dikontraknya sejak lama.

"Lagi padat-padatnya. Dan buat saya pekerjaan itu ekspresi diri dia (Gracia). Yang penting baik buat dia," ungkap David.

"Prioritas memang tetap rumah tangga, tapi suami juga nggak menuntut harus berhenti bekerja," lanjut Gracia.

Lantas, sampai kapan akan menunda punya anak? David pun menjawab. "Nah, itu dia yang lagi dipikirkan. Mungkin sampai kita yakin itu waktu yang tepat untuk punya anak," tutup keyboardist NOAH tersebut. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini