Sukses

Cerita Taylor Lautner yang Punya Fobia

Taylor Lautner mengakui dirinya memiliki ketakutan tersendiri terhadang seekor binatang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Taylor Lautner, sosok tampan dan memesona dengan tubuhnya yang six pack hingga membuat kaum Hawa lumer. Namun pria yang tampak macho itu rupanya memiliki fobia yang sungguh lucu.

Taylor Lautner mengakui dirinya sangat takut kepada tikus. Keadaan pun makin buruk karena Taylor Lautner terpaksa hidup bersama makhluk kecil yang biasanya sangat ditakuti beberapa wanita.



"Saya tengah sibuk syuting film terbaru di Santa Fe (New Mexico, Amerika Serikat). Jadi, saya tinggal di rumah saya di wilayah itu. Sayangnya, lingkungan di sini masih banyak sekali tikus," ujar Taylor Lautner, dilansir dari Us Magazine, Minggu (22/3/2015).

Taylor Lautner harus dibayang-bayangi ketakutan tersebut setiap malam. Ia khawatir jika tidur, dirinya akan ditemani oleh seekor hingga beberapa tikus yang ada di dekatnya.



"Setiap malam, saya tidur dengan banyak pikiran mengenai tikus yang akan menemani saya. Jangan-jangan, nanti mereka (tikus) akan datang dan tidur bersama saya."

Namun semua ketakutan itu hilang saat Taylor Lautner mulai syuting film. Taylor Lautner mengatakan, berakting dalam film terbarunya Tracers yang penuh adegan laga membuat dirinya bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.