Sukses

VJ Ari Putus, Adi Irwandi Menikah

PEMBAWA acara Music Television (MTV) Asia Ari Kuncoro akhirnya hidup sendiri. Kisah cinta yang dijalinnya selama delapan tahun bersama Luna Richi Salam akhirnya kandas di tengah jalan. Ari mengaku berpisah karena masalah perbedaan agama. Namun tersiar kabar putusnya hubungan mereka karena Ari telah mempunya wanita idaman lain, yakni Venita. Bahkan Ari telah <i>jadian</i> dengan Venita selama tiga bulan. Menanggapi berita tersebut, <i>video jockey</i> (VJ) MTV Asia itu membantahnya. Pria yang ...

PEMBAWA acara Music Television (MTV) Asia Ari Kuncoro akhirnya hidup sendiri. Kisah cinta yang dijalinnya selama delapan tahun bersama Luna Richi Salam akhirnya kandas di tengah jalan. Ari mengaku berpisah karena masalah perbedaan agama. Namun tersiar kabar putusnya hubungan mereka karena Ari telah mempunya wanita idaman lain, yakni Venita. Bahkan Ari telah jadian dengan Venita selama tiga bulan. Menanggapi berita tersebut, video jockey (VJ) MTV Asia itu membantahnya. Pria yang juga vokalis grup musik Taboo itu mengaku masih sendiri. Hubungannya dengan perempuan cantik bernama Venita hanya sebatas teman. "Kebetulan temen ngaji aja," kata Ari. Ari juga membenarkan perpisahannya dengan Luna karena perbedaan agama. Mereka berpisah secara baik-baik, tanpa pertengkaran. "Gua udah sempet pamitan sama keluarganya, sama ibunya," kata Ari. Alasan putusnya hubungan Ari dibenarkan Luna. Menurut gadis bermata sipit itu usaha mereka telah maksimal untuk menyatukan perbedaan yang sangat prinsipil. Karena berpikir panjang, mereka akhirnya memutuskan berpisah. "Kalau dipikir-pikir entar anaknya ikut siapa," kata Luna. Lain Ari, lain juga kisah cinta pemain sinetron Adi Irwandi dengan Regina Regiana. Kisah Adi-Regina berakhir bahagia. Adi berencana membawa Regina ke penghulu walaupun baru berpacaran selama empat bulan. Mereka bahkan telah memesan pakaian adat dari Brutus Rumah Mode. Perjalanan cinta Adi-Regina terbilang singkat. Adi mengenal Regina di Cilandak Town Square atau lebih dikenal Citos, Jakarta Selatan, empat bulan silam. Saat itu Adi langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. "Pertama liat tuh cewek seksi banget. Dari situ gua nekat minta nomor telepon," kata Adi. Namun, pertemuan pertama itu tidak terlalu berkesan bagi Regina. "Aku sih bete banget, aku sebenarnya nggak suka sama anak-anak yang kegatelan gitu," kata Regina. Adi tak kenal menyerah. Pertemuan demi pertemuan membuat anggapan Regina terhadap Adi akhirnya berubah. Dengan hati yang mantap akhirnya Regina menerima pinangan Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.