Sukses

Aktor Takeru Satoh Ambil Alih Akun Drama Baru

Aktor Takeru Satoh baru saja mengambil alih akun Twitter untuk dorama barunya, Tennou no Ryouriban.

Liputan6.com, Tokyo Kepiawaian akting Takeru Satoh di tiga film Rurouni Kenshin (Samurai X), tak perlu dipertanyakan lagi setelah kita melihat aksinya di layar lebar beberapa waktu lalu. Belakangan, tersiar kabar mengenai bergabungnya Satoh di sebuah drama terbaru berjudul Tennou no Ryouriban di stasiun TBS.

Dilansir dari Cinema Today melalui Tokyo Hive, Jumat (21/3/2015), demi bisa menjaring banyak pemirsa, Satoh pun mengambil alih akun Twitter resmi dorama Tennou no Ryouriban ketimbang membuat akun pribadi atas nama dirinya.



Dari situ, fans bisa berkomunikasi atau me-mention Satoh melalui akun @ryoriban_tbs yang memang telah diluncurkan sejak lama, yaitu 31 Desember 2014 lalu. Ia menggunakannya untuk merilis berita baru terkait dorama yang tengah dimainkannya itu.

Namun, Satoh hanya memperbaharui sendiri akun Twitter drama barunya itu sejak 19 Maret 2015 hingga penayangan perdana dorama, yaitu pada April 2015. Ia tak hanya menayangkan kicauan mengenai informasi drama kepada followers, namun juga mengunggah sendiri foto-foto dan video.



Sato berkicau pertama kali menggunakan akun Twitter dorama barunya sambil memasang sebuah foto. Diutarakannya, "Halo. Ini adalah Sato Takeru. Sebelumnya, kami secara aman merampungkan syuting kami di Perancis untuk 'Tennou no Ryouriban'."

Dilanjutkan olehnya, "Saya akan menggunakan Twitter mulai hari ini untuk waktu yang terbatas sampai episode pertama, jadi harap perlakukan saya dengan baik."



Sebelum memerankan Kenshin Himura di trilogi film Rurouni Kenshin, Takeru Satoh sempat tenar sebagai tokoh utama serial Kamen Rider Den-O dan juga Beck. Belakangan, ia bermain dalam film adaptasi manga berjudul Bakuman sebagai Moritaka Mashiro, seorang anak lelaki yang ingin menjadi pengarang manga. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini