Sukses

Zayn Malik Gagal ke Indonesia, Penyanyi Ini Salahkan Jadwal Tur

Keputusan Zayn Malik untuk pulang ke London dianggap Sinitta adalah hal yang wajar.

Liputan6.com, London Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari tur One Direction bertajuk `On the Road Again'. Hal ini lantaran kabar perselingkuhannya dengan seorang wanita di Thailand terkuak. Zayn menjadi stres dan memutuskan untuk kembali ke London.

Hal itu dianggap wajar oleh seorang penyanyi senior, Sinitta. Bahkan, menurut laporan Contactmusic, Jumat (20/3/2015), Sinitta justru menyalahkan jadwal tur One Direction yang begitu padat.



"Yang saya tahu adalah bahwa orang-orang itu telah bekerja non-stop, tanpa lelah. Jadi wajar saja kalau mereka meninggalkan acara," ungkap Sinitta kepada BANG Showbiz, saat peluncuran Cinderella di London.

Meski memahami apa yang dialami para personel One Direction, namun Sinitta mengatakan bahwa Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson harus memiliki komitmen untuk tur. 



Zayn Malik sudah dipastikan tidak akan menjalani tur konsernya di Manila dan Jakarta. Dikabarkan, kepulangan pria berusia 22 tahun ini ke London juga karena perintah dari sang kekasih, Perri Edwards. (Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini