Sukses

Siwon Super Junior Tunjukkan Aksi Laga di Film Terbaru

Siwon `Super Junior` kembali menunjukkan aksi terbaiknya dalam film laga di sebuah judul terbaru.

Liputan6.com, Taipei Siwon merupakan salah satu personel Super Junior yang juga sukses di dunia akting. Sepak terjang Siwon pun diakui hingga ke ranah hiburan Tiongkok. Sebelumnya, Siwon sukses membintangi film Mandarin Dragon Blade, beradu akting dengan aktor ternama Jackie Chan.

Di film kolosal itu, Siwon berperan sebagai orang kepercayaan Jackie Chan. Rupanya kepiawaian Siwon membuat Jackie Chan terkesan. Menurut Jackie Chan, ia tak sia-sia telah mempercayakan Siwon menjadi `anak buahnya`.

Kini, Siwon kembali didaulat berakting di film Helios. Lagi, Siwon menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film yang penuh dengan adegan laga. Siwon pamer aksinya di Helios dalam poster yang baru dirilis, dilansir dari OSEN, Jumat (20/3/2015).



Di film ini, Siwon beradu akting dengan sederet artis Mandarin ternama, seperti Jacky Cheung, Nick Cheung, Shawn Yue, Wang Xueqi dan Jin Ji Hee. Demi film ini, Siwon juga harus mengasah kemampuan bahasa Mandarin.

"Saya sampai kursus bahasa Mandarin. Selanjutnya, saya juga harus mempraktekkan bahasa mandarin setiap hari," ujar Siwon, diwartakan Star Daily.

Sedikit bocoran, Siwon berperan sebagai seorang penegak hukum. Ia bersama dengan timnya berusaha menggagalkan penjahat ulung dari melakukan niat jahatnya.

Helios bercerita mengenai seorang penjahat ulung dengan nama itu. Ia bersama asistennya asistennya mencuri uranium untuk produksi senjata massal. Selanjutnya, Helios memiliki rencana super jahat dengan menjual senjata tersebut ke organisasi teroris internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini