Sukses

Olla Ramlan-Aufar Hutapea Kompak Urus Anak

Olla Ramlan sudah kembali eksis ke panggung hiburan. Meski begitu, ia tak melupakan tugasnya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Pascamelahirkan dua bulan lalu, Olla Ramlan kini sudah kembali eksis di panggung hiburan. Meski begitu, Olla mengaku tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

Hal itu lantaran dirinya mendapat dukungan penuh dari sang suami, Aufar Hutapea. "Ya namanya suami harus support juga dong. Dia juga mau bergantian sama aku untuk ngurus anak," ungkap Olla Ramlan, ditemui di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

Olla Ramlan pun bercerita kalau sebelum beraktivitas, Aufar selalu membawa putri kecilnya, Aleena Naira Hana Hutapea, keluar rumah untuk dijemur. Namun, Aufar belum berani memandikan buah hatinya.

Aufar pun siap berganti tugas jika Olla Ramlan tengah menjalani pekerjaannya. Setelah selesai, ia pun langsung pulang untuk mengurus anaknya.

"Kalau aku kerja, biasanya Aleena sama ayahnya di rumah. Setelah selesai, baru gantian aku yang mengurusnya," tandas Olla Ramlan.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.