Sukses

Deja Vu, TVXQ Akan Tampil di Acara Musik K-Pop di Amerika

Liputan6.com, Seoul TVXQ seperti sebuah deja-vu--merasakan pengalaman yang dirasakan sebelumnya--dalam acara musik K-Pop yang akan berlangsung di Amerika Serikat dalam waktu dekat. TVXQ yang kini hanya tersisa dua personel, Changmin dan Yunho menjadi salah satu artis yang beraksi di acara The Korea Times Music Festival.

TVXQ pernah tampil di acara ini pada 2004 dan 2008 silam saat boy band yang dibentuk SM Entertainment itu masih lima personel, lengkap dengan Jaejoong, Junsu, dan Yoochun. TVXQ pun berjanji akan tampil dengan total, lewat formasi yang kini hanya menjadi duo.



Pada 2010, Junsu, Jaejoong dan Yoochun memutuskan memisahkan diri dari TVXQ. Alasannya, tidak adilnya pembagian honor setelah diketahui jika keuntungan SM Entertainement dari TVXQ sangat besar hingga jutaan Won.

"The Korea Time Music Festival mempersembahkan musik yang harmonis untuk generasi baru. Keluarga bisa menikmati musik K-Pop yang memang cocok untuk semua kalangan usia," ujar wakil dari panitia acara, dilansir dari OSEN, Jumat (19/3/2015).

(TVXQ yang awalnya terdiri dari Changmin, Yunho, Jaejoong, Junsu dan Yoochun pecah di tahun 2010 silam)


Acara ini juga akan dimeriahkan dengan artis Korea Selatan lainnya, termasuk A Pink. Namun deretan artis lainnya masih dirahasiakan untuk kejutan kepada penggemar. Pengumuman mengenai seleb yang akan tampil diberitahu dalam wkatu dekat.

Tahun lalu, acara serupa juga berlangsung dengan menampilkan berbagai seleb, mulai dari B1A4, Crayon Pop, EXO hingga 2AM. Tahun ini, semarak musik K-Pop lewat The Korea Times Music Festival disebut tak akan terluapakan.