Sukses

Parto Patrio Kesal, Pistol Menyalak

PELAWAK Parto Patrio membuat ulah usai menghadiri perayaan ulang tahun anaknya Eko Patrio di pintu keluar Kafe Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/8). Dia meletuskan pistol yang telah dua bulan dimilikinya. Akibatnya, puluhan wartawan ketakutan dan Parto harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Setiabudi. Peristiwa itu berawal ketika para wartawan mengerubuti Parto yang datang ke pesta ulang tahun bersama Dina, istri keduanya. Di pintu keluar, dia ditahan pa...

PELAWAK Parto Patrio membuat ulah usai menghadiri perayaan ulang tahun anaknya Eko Patrio di pintu keluar Kafe Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/8). Dia meletuskan pistol yang telah dua bulan dimilikinya. Akibatnya, puluhan wartawan ketakutan dan Parto harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Setiabudi. Peristiwa itu berawal ketika para wartawan mengerubuti Parto yang datang ke pesta ulang tahun bersama Dina, istri keduanya. Di pintu keluar, dia ditahan para wartawan yang hendak meminta konfirmasi kabar bahwa Parto telah sebulan tidak mengunjungi istri pertamanya. Namun, Parto tidak mau memberi keterangan. Merasa jalannya dihalang-halangi, dia marah. Akibatnya, "DOR". Letusan keluar dari moncong pistol jenis JZ 839 FN dengan sembilan peluru. Melihat itu semua, para wartawan sontak terdiam. Dengan tenang, Parto melenggang ke mobil BMW merah bernomor polisi B 10 GY yang diparkir. Sementara Dina yang ketakutan berjalan di depan sambil menangis. Akibat ulahnya, pemilik nama asli Eddy Supono itu dipanggil ke Mapolsek Setiabudi. Pistol yang dijadikan untuk menakuti wartawan disita. Dalam keterangan pers di Mapolsek Setiabudi, Parto mengaku aksi jagoan yang diperagakannya hanya iseng. "Saya cuma action aja. Kalau saya berniat menakuti, tentu saya arahkan ke kalian [wartawan]," kata Parto. Dia bahkan mengaku sempat terbahak-bahak di dalam mobil. Selain meminta maaf kepada para wartawan, Parto juga meminta gambarnya ketika meletuskan pistol tidak ditayangkan. "Gue minta dengan sangat, siapapun yang memiliki gambar gue waktu menembakkan, tolong jangan ditayangkan," kata Parto. Wis telat mas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.