Sukses

Penampilan Terbaru Aishwarya Rai di Film Jazbaa Segera Muncul

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Aishwarya Rai di film Jazbaa sudah banyak ditunggu para pecinta film Bollywood. Maklum, sejak melahirkan Aaradhya 16 November 2011, Aishwarya Rai vakum main film.

Setelah hampir empat tahun vakum, Aishwarya Rai kembali tampil di layar lebar lewat film garapan sutradara Sanjay Gupta. Di film Jazbaa, istri Abhishek Bachchan itu memainkan tokoh seorang pengacara.

Untuk menghilangkan penasaran, Sanjay Gupta mengaku akan segera merilis triller resmi film Jazbaa. "Ingin melihat film Jazbaa? Nantikan di April," begitu kata Sanjay Gupta lewat Twitter, seperti dikutip NDTV.



Awalnya, film Jazbaa dibuat tidak seperti film-film Bollywood lainnya, tanpa lagu. Namun karena tak ingin membuat kecewa penggemar Aishwarya Rai, Sanjay Gupta pun akhirnya memasukkan beberapa lagu di film tersebut.

"Naskah dibuat sedemikian rupa sehingga tidak ada ruang untuk lagu dan Sanjay jelas tidak ingin memaksa memasukkan lagu. Tapi karena para pembuat film merasa penggemar Aishwarya mengharapkan ada lagu di film, mereka membuat lagu yang menampilkan Aishwarya Rai," kata seorang sumber.

"Ketika para pembuat film mendiskusikannya dengan Aishwarya, dia langsung setuju. Ini akan dilakukan dengan cara yang sangat keren," sambung si sumber.

Film Jazbaa merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan berjudul Seven Days pada 2007. Selain Aishwarya Rai, film Jazbaa juga dibintangi Irrfan Khan, Anupam Kher, Atul Kulkarni, Chandan Roy Sanyal dan Shabana Azmi.