Sukses

Katrina Kaif Alami Insiden Saat Syuting

Artis Bollywood Katrina Kaif mengalami insiden kecil saat melakukan pengambilan gambar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Katrina Kaif dikenal sebagai boneka Barbie-nya Bollywood dengan wajah cantik dan tubuh aduhainya. Katrina Kaif tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar film terbarunya bertajuk Fitoor.

Syuting yang awalnya berjalan lancar itu mengalami suatu masalah saat Katrina Kaif mengalami insiden kecil. Sebuah laporan menyebutkan, Katrina Kaif yang tengah beradu akting dengan aktor tampan Aditya Roy Kapur menaiki mobil sport.



Sayangnya, Katrina Kaif yang lupa menutup pintu mobil mengalami kecelakaan. Pintu mobil yang terbuka dekat Katrina Kaif itu menabrak dinding saat ia mulai beraksi, seperti dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (18/3/2015).

Beruntung Katrina Kaif tak cedera. Katrina Kaif hanya terkejut dengan insiden kecil yang kejadiannya begitu cepat hingga ia sempat tak bisa mengatakan apa pun.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/830923/big/064552700_1426658215-katrina-kaif-blue-hot-dress-photoshoot-magazine-verve.jpg

Fitoor merupakan film yang disutradarai Abhishek Kapoor. Dengan mengambil latar di wilayah Kashmir, film ini diadaptasi dari novel Charles Dickens berjudul Great Expectation.

Baca juga:

Katrina Kaif Diam-diam Menikah dengan Ranbir Kapoor?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Aktris Bollywood Paling Seksi Sepanjang Masa

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini