Sukses

Cerita HaHa yang Berharap Anaknya Seperti G-Dragon

Komedian ternama asal Korea Selatan HaHa berharap suatu hari nanti anaknya seperti G-Dragon.

Liputan6.com, Seoul Popularitas G-Dragon sebagai seorang musisi sekaligus penyanyi membuat berbagai pihak kagum, termasuk sesama seleb HaHa. G-Dragon memang beberapa kali menuai prestasi di dunia hiburan hingga internasional, termasuk mendapatkan pujian dari media ternama di Amerika Serikat FUSE TV.

Melihat sepak terjang pentolan Big Bang itu, HaHa berharap anak laki-lakinya akan mengikuti jejak G-Dragon. Dalam acara Healing Camp, HaHa beserta istrinya, Byul menjadi tamu istimewa.

"Saya ingin anak saya juga menjad seorang penyanyi, sama seperti ibunya," ujar HaHa mengungkapkan harapannya, dilansir dari OSEN, Selasa (17/3/2015).



"Saya harap HaHa bisa seperti G-Dragon dan menunut balas kepadanya. Saya ingin Dream--nama putra HaHa dan Byul--mewujudkan impian yang tak sanggup saya raih. Saya ingin dia menjadi penyanyi yang sangat sukses."

"Meski dia terkena rumor dan skandal selama perjalanan kariernya, saya ingin melihat dirinya bisa beraksi sebagai penyanyi. Meski perjalanan hidupnya pahit, dia tetap bisa sabar dan tabah."



Komentar HaHa itu membuat Byul berkaca-kaca sekaligus tertawa. Di acara itu, HaHa dan Hyul juga mengungkapkan perjalanan cintanya hingga menunju pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini