Sukses

Kim Jaejoong JYJ Gelar Fan Meeting Sebelum Wamil

Kim Jaejoong ingin memberikan perpisahan manis kepada penggemar sebelum wamil dengan menggelar fan meeting.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong telah memiliki tiket emas sebagai tentara aktif negeri ginseng. Kim Jaejoong mendapatkan mandat dan panggilan mengikuti wamil yaitu 31 Maret mendatang.

Kim Jaejoong hanya menghitung hari sebelum berpisah dari keluarga, rekan-rekan dan penggemarnya. Kim Jaejoong ingin memberikan perpisahan manis kepada penggemar sebelum wamil dengan menggelar fan meeting.



Lewat acara  2015 All of Jae Joong yang berlangsung di Grand Peace Palace di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Kim Jaejoong berhasil memikat dua ribu penggemar yang datang. Sedikit bocoran, rata-rata penggemar yang menghadiri fan meeting bersama Kim Jaejoong berasal dari Jepang, dilansir dari MNet, Selasa (16/3/2015).

Kim Jaejoong hadir dengan pakaian terbaiknya, berupa tuksedo dan dasi kupu-kupu. Ia seolah mengajak seluruh penggemarnya berkencan dengan momen tak terlupakan tersebut.



"Terima kasih atas kehadiran kalian. Jujur saja, kalian adalah momen tak terlupakan dan hasil kerja keras saya selama 10 tahun di dunia hiburan dan selama hidup saya," ujar Kim Jaejoong dengan mata berkaca-kaca.

Kim Jaejoong tak hanya berbincang-bincang bersama penggemar, tapi juga memberikan hiburan. Kim Jaejoong menyanyikan lagu berjudul I'll Protect You yang merupakan soundtrack drama Protect the Boss, ada di album solo pertama miliknya, One Kiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.