Sukses

Liam Cium Noel Gallagher, Perselisihan Oasis Berakhir?

Perselisihan antara Liam dan Noel Gallagher membuat keadaan Oasis semakin terpuruk.

Liputan6.com,London Selama ini perselisihan antara Liam dan Noel Gallagher membuat keadaan Oasis semakin terpuruk. Meskipun saudara keduanya tidak bisa akur selama ini. Mereka saling menyalahkan satu sama lain, sampai pada akhirnya Liam memutuskan untuk hengkang dari Oasis pada 2009.



Tetapi dilaporkan Mirror, Sabtu (15/3/15) keduanya seperti sedang memperbaiki hubungan keluarga. Hal itu dibuktikan dengan foto akrab keduanya di Twitter.

Gallagher bersaudara ini membuat ciuman tak terlupakan sepanjang masa. Liam mencium pipi Noel, ia juga sembari memeluknya. Sementara itu Noel tampak memonyongkan mulutnya ke arah kamera.



"Menjaganya dalam keluarga LG," tulis Liam sambil mengunggah foto ia mencium saudaranya. Ia juga mengunggah foto call card untuk konser bertuliskan `Access All Areas` untuk  konser High Flying Birds Noel (NGHFB), band Liam yang digelutinya setelah lepas dari Oasis. Ini adalah foto lama keduanya beberapa tahun lalu.

Noel yang kini berusia 47 tahun tersebut mengatakan jika saudaranya, Liam, telah mengacaukan hidupnya. Karena itu Noel disebutnya sebagai seseorang yang gila.

Namun sebaliknya sang adik menyebut Noel adalah orang yang suka mengontrol. Ia benar-benar tak bisa bekerja dengan tenang bersamanya meskipun keduanya telah sektar dua dekade meraih kesuksesan bersama. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini