Sukses

Diselingkuhi Pacar, iMeyMey: Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

iMeyMey mengungkapkan momennya merasa sedih saat dirinya pernah diselingkuhi pacarnya hingga ditinggal pergi sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika tren media sosial juga memberikan para pencipta lagu untuk membuat karya. Salah satunya yakni ungkapan Brigadir Dewi yang mengatakan Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih dijadikan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh iMeyMey.

Pedangdut asal Bandung tersebut memang mengakui terinspirasi dari meme untuk single terbarunya Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih. Lagu ini bercerita tentang pengkhianatan cinta dan disakiti. Salah satu momen sedih iMeyMey yakni saat diselingkuhi pacarnya.

"Momen sedih aku banyak sih, kalau dalam percintaan pernah diselingkuhi. Terus pernah ditinggal pergi selama-lamanya sama pacar aku waktu SMA, banyak deh lainnya," ujar iMeyMey kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perempuan berusia 22 tahun itu berharap isi single Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih tak terjadi dengannya di masa datang. Hal itu lantaran menurut iMeyMey beberapa lagu yang dinyanyikan pedangdut biasanya terjadi di kehidupan nyata mereka.

"Aku berharap lagu ini nggak terjadi sama aku ke depannya, soalnya sebelum sudah pernah ngerasain diselingkuhi, dikhianati. Makanya penghayatan lagunya nggak susah. Tetapi single ini juga bisa buat semua orang kok," lanjutnya.

iMeyMey menuturkan banyak respon positif yang diterimanya sejak rilis awal Maret 2015. Meski telah mengangkat ungkapan Brigadir Dewi menjadi lagu, iMeyMey rupanya belum pernah bertemu langsung dengan sang polwan.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.