Sukses

Ayu Dewi Pasang Target Tambah Anak

Semakin besar, anak pertama Ayu Dewi sudah mendambakan kehadiran seorang adik.

Liputan6.com, Jakarta Usia Aqilah Dewi Humairah, anak pertama Ayu Dewi dan Regi Datau, sudah menginjak dua tahun. Semakin besar, anak pertama mereka sudah mendambakan kehadiran seorang adik.

Ayu Dewi dan sang suami pun paham dengan kondisi tersebut. Makanya, mereka mencanangkan target untuk segera melakukan program kehamilan untuk menambah momongan.

"Nambah insyaallah nanti dalam waktu yang tidak terlalu jauh, tapi nggak terlalu lama," ucap Regi Datau, suami Ayu Dewi, saat ditemui di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015).

Senada dengan sang suami, Ayu Dewi juga merasa kalau anak pertamanya memang membutuhkan teman bermain di dalam rumah. Ia pun setuju dengan rencana suaminya itu untuk segera menambah momongan.

Sebab, diakui Ayu Dewi, rencana menambah momongan sudah dipikirkan dirinya bersama Regi Datau sejak jauh-jauh hari. Hanya saja, ia masih ingin memberi perhatian khusus bagi anak pertamanya itu.

"Yang penting nggak terlalu dekat biar Aqilah dapat perhatian full dulu. Baru nanti bagiin ke adiknya," tutup Ayu Dewi. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.