Sukses

Artis-artis Cantik Ini Habiskan Ratusan Juta demi Penampilan

Mereka rela merubah dan menjaga penampilan meski harus menghabiskan uang yang tidak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menjadi sesuatu yang penting bagi seorang wanita. Termasuk artis wanita yang memang kerap kali tampil di layar kaca. Berbeda dengan kebanyakan wanita biasa, para artis wanita ini ada yang sampai menghabiskan ratusan juta rupiah demi penampilannya.

Seperti apakah modal penampilan yang mereka lakukan. Berikut daftar artis-artis yang menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah tersebut.

Baca juga

Putus dari Artis, 4 Pemain Bola Ini Krisis Ekonomi?

Foto-foto Seksi Tubuh Atletis Agnez Mo

Artis-artis Cantik Ini Dicerai Lewat SMS

Cerita Artis-artis yang Dikabarkan CLBK

5 Selebritis Ini Ingin dan Pilih Keluar dari Indonesia

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya

5 Selebriti Ini Sempat Diberitakan Terlilit Utang

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jenny Cortez

1. Jenny Cortez

Artis Jenny Cortez kerap menjaga penampilan tubuhnya yang seksi. Tak salah jika akhirnya Jenny sampai harus menghabiskan uang yang tidak sedikit. Bahkan, demi perawatan tubuhnya, Jenny rela menghabiskan uang sebesar Rp100 juta. Tak cuma itu, artis ini juga menjalani perawatan sampai ke luar negeri.

"Perawatan aku sampai harus ke Singapura, sebulan bisa dua kali. Sekali perawatan Rp50 juta. Saya mengutamakan perawatan di mata, hidung dan juga bokong," kata Jenny saat ditemui di baru-baru ini.

Jenny menceritakan bagian tubuh yang paling mendapat perhatian adalah bagian bokongnya yang. Ia merasa bokongnya seksi sehingga sangat peduli dengan bagian tubuhnya itu.

"Karena bagian ini yang sering mendapat perhatian dan pujian dari pria yang mendekati saya. Bangga sih, namanya juga diberi pujian," ujarnya.

3 dari 7 halaman

2. Roro Fitria


2. Roro Fitria

Artis seksi Roro Fitria selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Karena itulah, wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini rajin mendatangi salon kecantikan untuk melakukan perawatan. Tak hanya bagian tertentu, namun seluruh tubuhnya, dari rambut sampai kaki, ia rawat dengan baik.

"Untuk perawatan aku menghabiskan uang sekitar Rp200 juta sampai Rp300 juta. Satu paket, dari rambut sampai kaki," ungkap Roro saat ditemui baru-baru ini.

Meski sudah menggelontorkan uang ratusan juta, Roro mengaku tak rugi. Karena, baginya kecantikan adalah aset berharga yang harus ia jaga.

Selain itu, pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini juga rajin berolahraga. Wushu salah satu olahraga yang rutin ia lakukan. Tak lupa, Roro menjalani ritual makan bunga kantil di malam-malam tertentu, hingga aura kecantikannya semakin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Rossa


3. Rossa

Penyanyi solo wanita yang banyak mendapatkan penghargaan di berbagai ajang, Rossa memang selalu tampil maksimal. Ia pun mengaku bisa menghabiskan ratusan juta rupiah untuk belanja penunjang penampilannya.

"Kalau beli baju buat nyanyi bisa seratus juta sebulan, bisa lebih. Karena kan rata-rata bajunya Rp 20-30an juta," kata Rossa.

"Soalnya kan nggak mungkin beli baju murah. Kan aku selalu dilihat. Nggak mungkin bajunya sama dengan penontonnya, beli di Mangga Dua misalnya. Aku memang selalu menjaga biar hal itu nggak terjadi," lanjutnya.

Namun, dengan harga puluhan juta tersebut, Rossa menganggap masih murah jika dikalkulasikan dengan jumlah pemakaian. "20 juta bisa dipakai 20 kali kan. Jadi satu juta tiap manggung. Pinter-pinternya penyanyinya aja, kapan pakainya," imbuh Rossa.

"Tapi kalau untuk wajah, normalnya kalau facial sekali datang bisa 5 juta. Ketemu dokter kulit mahal juga. Tapi nggak sebulan sekali juga," tandasnya.

5 dari 7 halaman

4. Krisdayanti


4. Krisdayanti

Meski sudah memasuki usia kepala empat, artis penyanyi Krisdayanti tetap melakukan perawatan kecantikan. Mantan istri Anang Hermansyah itu pun menghabiskan biaya fantastis demi terlihat awet muda.

"Saya lagi Fresh Cell Therapy, itu saya lakukan di Jerman. Sekali suntik 12 ribu euro sekitar Rp 185 juta. Di luar akomodasi," ungkap KD beum lama ini.

KD tidak mau disebut sombong dengan menyebut harga perawatannya. Meski diakui berat mengeluarkan biaya mahal, pelantun "Menghitung Hari" itu didukung suami untuk tetap menjaga kesehatan agar selalu tampil cantik dan menarik.

"Bayarnya sakit. Saya bukan bicara sesuatu untuk ria, tapi ini semata-mata untuk kesehatan," ucap KD.
"Memang sejauh ini saya sama Raul punya visi misi sama utk kesehatan, sebagai pemimpin rumah tangga, apalagi investasi kita selain sehat," tutupnya.

6 dari 7 halaman

5. Inul Daratista


5. Inul Daratista

Sebagai artis, penampilan menjadi hal nomor satu yang diperhatikan Inul Daratista. Pedangdut yang beken berkat Goyang Ngebornya ini mengaku tak segan menggelontorkan banyak uang demi kecantikan wajahnya. Inul mengaku selama sebulan dirinya bisa menghabiskan uang ratusan juta rupiah.

"Insya Allah (ratusan juta). Nggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista baru-baru ini.

Dengan harga yang terbilang mahal dan mewah, Inul menganggap nilai itu wajar. Bagi Inul, untuk mendapatkan penampilan yang cantik, dibutuhkan biaya yang besar. Selain itu, pengorbanan pun harus dilakukan untuk mendapatkan hal diinginkan.

"Mahal iya, karena kan pengin cantik, namanya juga perjuangan. Untuk tetap cantik dan selalu tampil fresh, perjuangannya nggak dari luar saja, tapi dari dalam juga. Benar-benar puasa, nggak makan macam-macam, gorengan sudah nggak, aku makan oatmeals dan air putih yang banyak," ungkapnya.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Perssik


6. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Persik juga menjadi salah satu artis yang mempertahankan kecantikan dan perawatan tubuh dan wajahnya. Dewi pun akan melakukan segala daya upaya demi wajah mulusnya. Bahkan kabarnya, Dewi sampai harus menghabiskan ratusan juta untuk perawatan wajahnya.

"Kalau harga relatif yah. Tapi memang untuk perawatan wajah ini memang mahal sekali. Tapi saya tidak masalah soal harga karena memang saya bekerja di bidang hiburan dan itu sangat penting. Membuat kita bisa awet muda," ujar Dewi saat melakukan perawatan di Senopati Skin Care.

Meski rajin melakukan perawatan, Dewi mengakui jika dirinya belum merasakan efek samping dari perawatan wajahnya. "Saya sudah melakukan ini tiga kali, efek sampingnya nggak ada. Ini bertahan hingga dua tahun. Hasilnya tampak segera nanti," ujarnya.

Ngomong-ngomong, mengapa Dewi rela merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan ini, ya? "Dulu muka saya chubi yah. Tapi aku minta dipindah, dan diminta sama daerah di dagu untuk dipindah lemaknya," pungkas Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini