Sukses

Cita Citata Resmi Menjanda, iMeyMey Ucapkan Selamat

iMeyMey dan Cita Citata memiliki hubungan sebagai teman yang cukup akrab lantaran keduanya punya banyak kesamaan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut iMeyMey merupakan salah satu teman dekat Cita Citata. Kedekatan mereka terjalin sejak keduanya bernaung di satu manajemen yang sama. Tak hanya itu iMeyMey dan Cita Citata juga memiliki beberapa kesamaan membuat mereka cocok.

Saat Cita Citata mendapat banyak masalah, iMeyMey pun menjadi salah satu pendengar baiknya. Satu persatu masalah pelantun hits Sakitnya Tuh Di Sini akhirnya selesai. Termasuk soal rumah tangganya dengan Ijonk.

Mendengar pelantun hits Goyang Dumang itu resmi menjadi, iMeyMey langsung memberi ucapan selamat. Imey mengaku senang lantaran teman dekatnya tersebut sudah menyelesaikan permasalahannya.

"Pas dia resmi jadi janda, aku ucapin selamat. Kami memang dekat, dia udah aku anggap kayak adik sendiri meskipun belum berteman selama bertahun-tahun," ujar iMeyMey saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

 

Layaknya persahabatan wanita pada umumnya, iMeyMey dan Cita Citata sering saling curhat. Mereka juga berbagi tentang pengalaman karier keduanya. Salah satu hal yang membuat mereka dekat yakni lantaran sama-sama berasal dari Bandung.

"Karena awalnya satu manajemen, pas ngobrol nyambung ternyata dia juga orang Sunda dari Bandung. Dan tahunya satu perumahan sama aku. Ya banyak kesamaanlah," tutur penyanyi berusia 22 tahun itu.

iMeyMey kini sedang disibukkan dengan promo lagu terbarunya berjudul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. Single teranyar penyanyi kelahiran Bandung 4 April 1992 tersebut terinspirasi dari ucapan Brigadir Dewi yang menjadi hits di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.