Sukses

Cerita Victoria Song f(x) yang Sederhana Tapi Tetap Cantik

Victoria Song yang merupakan personel f(x) menjajal kemampuan aktingnya di drama baru, menampilkan perubahan dramatis dalam dirinya.

Liputan6.com, Seoul Victoria Song mencoba peruntungan di dunia hiburan Tiongkok dengan bermain drama bertajuk Beautiful Secret. Di sini, Victoria langsung beradu akting dengan aktor ternama Tiongkok Peter Ho.

Di sini, Victoria akan digambarkan sebagai seorang wanita yang buruk, kemudian berubah menjadi cantik. Ia berperan sebagai Zhang Mei Li, wanita yang ditelantarkan ibunya saat masih kecil. Namun ia berhasil tumbuh sebagai sosok wanita yang tegar hingga menjadi penyanyi ternama.

Victoria Song pamer perubahan dirinya di akun media sosial Weiboo. Di beberapa foto yang beredar di dunia maya itu memperlihatkan cuplikan dari drama yang diperankan Victoria Song, dilansir dari Star Daily, Rabu (12/3/2015).

Victoria yang memang sudah terlihat cantik meski terlihat sederhana, dengan kemeja flanel dan t-shirt. Selain itu, wajah Victoria hanya dipalikasikan tata rias base-1 agar wajah tampak alami. Rambut Victoria pun dibiarkan tergerai dengan indah.

Selain drama Mandarin, Victoria Song juga dilirik bermain dalam film The Second Sassy Girl yang diadaptasi dari drama Korea My Sassy Girls yang tayang 2001 silam. The Second Sassy Girl akan mengisahkan tentang seorang pria yang tak bisa melupakan wanita yang ia cintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini