Sukses

Lewat Foto Seksi, Madonna Ingin Perjuangkan Wanita

Usianya yang sudah setengah abad tak menjadi penghalang bagi Madonna untuk memperjuangkan hak-hak wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna kerap kali menjadi pembicaraan publik yang menimbulkan kontroversi. Tetapi apa yang bisa menghentikan Madonna? Wanita ini terus saja mengumbar keerotisan tubuhnya lewat pose dan pakaian yang menantang.

Usianya yang sudahsetengah abad ini tidak menjadi penghalang bagi dirinya, meski kebanyakan orang mengoloknya dengan memanggil pemilik album Rebel Heart tersebut dengan sebutan `nenek`. Apalagi setelah insiden jatuhnya sang diva tampil di Brit Awards, London.

Dikutip Dailymail, Rabu (11/3/2015), bintang pop yang juga menjadi lambang kaum feminis dan gay tersebut rupanya mengaku memperjuangkan hak-hak wanita. Berikut ini adalah pose Madonna di Majalah Out.

"Kaum gay malah lebih punya hak daripada wanita di dunia ini. Orang-orang lebih terbuka untuk komunitas gay dibandingkan dengan wanita. Bagi Madonna, wanita masih marginal atau terkotak-kotak. "Misalnya saja Anda semua (wanita) masih dikategorikan, perawan atau tidak.

Dalam usia tertentu, Anda tidak boleh mengekspresikan hal seksualitas, atau memilih hidup sendiri, atau mengencani seorang pria yang lebih muda," ujar Madonna.

Sedikit banyak, hal itu tentulah yang dialami mantan pasangan Sean Pean tersebut. Madonna sudah berusia paruh baya, namun ia memang masih sangat antusias berkarya di bidang musik dan menjalin hubungan dengan pria muda.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini