Sukses

Serial Daredevil Tampilkan Banyak Adegan Laga di Trailer Resmi

Aksi Daredevil di trailer resmi untuk serial perdananya, menampilkan lebih banyak adegan seru ketimbang video sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu franchise Marvel Studios yang bakal diangkat ke layar kaca adalah serial Daredevil. Versi baru karakter ciptaan Stan Lee dan Bill Everett itu, bakal menampilkan perjalanan berbahaya seorang kuasa hukum bernama Matt Murdock.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (10/3/2015), sebuah trailer untuk serial baru tersebut telah diunggah melalui akun YouTube Netflix. Di situlah kita bisa melihat aksi Daredevil lebih banyak dan lebih seru ketimbang di trailer sebelumnya. Bahkan, masa lalu Murdock juga ditampilkan sekilas di sini. Musuh utamanya yang bernama Kingpin pun turut ditampilkan sekilas.



Murdock mengalami kecelakaan tragis hingga membuat kedua matanya buta sejak masih anak-anak, namun dianugerahi indra yang luar biasa. Murdock lalu mendirikan praktek di lingkungan lamanya, Hell's Kitchen, New York tempatnya berjuang melawan ketidakadilan dan teror bawah tanah.

Ia hadir sebagai pengacara yang dihormati di siang hari dan menjadi pahlawan bertopeng yang suka main hakim sendiri di malam hari. Misi Matt Murdock menjadi Daredevil di malam hari adalah untuk membuat kotanya menjadi tempat yang lebih baik.



Daredevil atau Matt Murdock diperankan oleh Charlie Cox, sementara Deborah Ann Woll tampil sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Rosario Dawson sebagai Claire Temple, Vincent D'Onofrio sebagai Wilson Fisk, serta beberapa nama lagi seperti Ayelet Zurer, Bob Gunton, Toby Leonard Moore, dan Vondie Curtis-Hall.

Rencananya, semua episodes serial Daredevil yang berada di jagat superhero The Avengers, akan hadir di Netflix mulai 10 April 2015 mendatang. Serial garapan Marvel lainnya, Agents of S.H.I.E.L.D. masih berjalan dan tengah menayangkan musim kedua. Sementara Agent Carter baru saja merampungkan musim pertama. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini