Sukses

Resmi Cerai, Cita Citata Enggan Bertemu Ijonk

Cita Citata mengaku lega setelah resmi berpisah dengan mantan suaminya itu.

Liputan6.com, Bandung Cita Rahayu alias Cita Citata kini resmi menjadi janda Galih Purnama alias Ijonk setelah Pengadilan Agama Bandung mengabulkan permohonan talak Ijonk.

Kuasa hukum Cita Citata, Toddy Lagabuana mengatakan setelah putusan tersebut, kliennya mengaku lega karena memang sejak awal pelantun lagu 'Goyang Dumang' tersebut berharap agar kasus ini cepat selesai.

"Memang keinginan klien kami Cita Citata itu agar perkara ini untuk cepat selesai," katanya saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (10/3/2015).

Disinggung soal ada pesan kepada Ijonk dari Cita Citata atau mungkin bertemu, Toddy menegaskan kemungkinan itu sulit untuk diwujudkan oleh kliennya.

"Kayaknya sepertinya nggak (Cita Citata ketemu dengan Ijonk). Tadi sudah saya sampaikan dan beliau (Cita Citata) menyampaikan ya sudahlah," tuturnya.

Setelah satu masalah selesai, Toddy menuturkan kini kliennya bisa fokos kembali dalam dunia tarik suara.

"Setelah selesai harapannya supaya masing-masing  bisa lebih fokus kepada kehidupan masing-masing dan karir masing-masing," tutupnya. (Okan Firdaus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini