Sukses

Okky Asokawati-Firman Ichsan Bercerai

BUKAN rahasia lagi kalau rumah tangga Okky Asokawati dan Firman Ichsan gonjang-ganjing. Setelah berkali-kali menghindari wartawan, akhirnya Okky mengakui sudah bercerai dengan fotografer yang dinikahi pada 1985 ini di awal Juli silam. "Saya bukan manusia yang gampang memutuskan sesuatu. Itu sudah pemikiran yang matang," kata pendiri sekolah OQ Modelling ini. Menurut Okky, keputusan untuk berpisah diambil melalui perenungan dan doa yang mendalam. Dia mengakui ada yang tak beres dal...

BUKAN rahasia lagi kalau rumah tangga Okky Asokawati dan Firman Ichsan gonjang-ganjing. Setelah berkali-kali menghindari wartawan, akhirnya Okky mengakui sudah bercerai dengan fotografer yang dinikahi pada 1985 ini di awal Juli silam. "Saya bukan manusia yang gampang memutuskan sesuatu. Itu sudah pemikiran yang matang," kata pendiri sekolah OQ Modelling ini. Menurut Okky, keputusan untuk berpisah diambil melalui perenungan dan doa yang mendalam. Dia mengakui ada yang tak beres dalam kehidupan rumah tangga mereka. "Mungkin 90 persen bahagia dan 10 persen menjadi faktor pencetus," ujar Okky. Namun, justru faktor pencetus itulah yang membuat ayah ibu Anisa Diva Siti Murbarani ini memutuskan berpisah. "Putri saya mudah mengerti dan gampang mencerna, saya tetap ibunya dan Mas Firman tetap ayahnya. Nggak ada yang ribut," kata Okky yang akan tinggal bersama putri semata wayangnya itu. Sedang Firman membantah ada orang ketiga dalam perkawinan mereka. Namun, dia mengakui banyak perbedaan yang muncul setelah mereka berumah tangga. "Semakin lama semakin banyak perbedaan akhirnya kita memilih untuk berpisah," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini