Sukses

Seberapa Keren Spin Off Arrow & The Flash?

Arrow dan The Flash bakal berduet di sebuah spin off keren. Sehebat apa ya kira-kira?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dua episode yang mempertemukan superhero Flash dan Arrow di televisi, ternyata berhasil menjadi gimmick tersendiri di kalangan penggemar superhero.

Berbekal dari situ, The CW selaku pemegang hak siar pun memutuskan untuk membuat sebuah spin-off yang memperlihatkan aksi keduanya dalam satu layar.

(Brandon Routh sebagai Superhero Atom)

Yang menarik, tak hanya dibintangi oleh Grant Gustin (pemeran The Flash) dan Stephen Amell (pemeran Arrow), serial ini juga akan melibatkan superhero The Atom yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan di beberapa episode Arrow.

Yang pasti, selain menjadi kesempatan baru/kedua bagi Brandon Routh yang sebelumnya pernah dikritik ketika memerankan Superman, kehadiran Atom juga sangat spesial mengingat sosoknya yang lahir terlebih dahulu ketimbang superhero sejenis milik Marvel, Ant-Man.

Hal itu terlihat dari penampilan pertama The Atom di komik pada Oktober 1940. Sementara Ant-Man baru lahir pada Januari 1962.

Pertemuan Arrow dan The Flash Berujung Spin-Off

(Robie Amell sebagai satu dari perwujudan Firestorm)

Lantas, selain tiga nama besar itu, siapa lagi yang akan hadir di spin-off ini?

Seperti dikutip dari laman Comicbook.com, sejumlah karakter-karakter ikonik lain dipastikan bakal menghiasi serial ambisius ini. Sebut saja salah satunya Firestorm yang sempat menuai banyak pujian ketika muncul di serial The Flash. Bahkan, dilansir Variety baru-baru ini, musuh yang dimunculkan di sini juga tidak akan sembarangan. Hal itu terungkap dari pernyataan The CW yang berencana menghadirkan musuh-musuh kelas berat, termasuk Deathstroke, Reverse Flash, hingga Ra’s al Ghul.

Satu lagi, jangan lupakan sosok Supergirl --serial superhero baru di stasiun televisi CBS-- yang sudah pasti akan menjadi bintang tamu di film ini. Sayang, di luar semua ide hebat yang ada, belum diketahui kapan spin off ini bakal dirilis.(Feb/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini