Sukses

Neno Warisman Akan Tuntut Balik Pelapor Penipuan

Neno Warisman melihat Geodi dan Mirza tidak punya itikad baik terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Neno Warisman tidak terima dirinya dianggap sebagai penipu oleh pansangan suami-istri Geodi Naim dan Mirza Dewayanti. Sebelumnya ia juga dilaporkan pasangan suami istri tersebut atas tudingan penipuan ke Polres Metro Jakarta Selatan, 8 Januari 2015.

Untuk itu melalui kuasa hukumnya, Sapta Simon SH, Neno akan menuntut balik sang pelapor atas pencemaran nama baiknya dan perusahaannya, Neno Tour. Apalagi Neno punya bukti yang kuat untuk menuntut balik keduanya.

"Kami upayakan tuntut balik. Ini perbuatan yang sudah ada itikad baiknya. Klien kami sudah berikan pelayanan cukup baik, di mana kurangnya? Kami akan tegas kami akan lawan," ujar Sapta ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2015).

Menurut Sapta, kalau apa yang dituduhkan kepada keliennya tidaklah benar. Apalagi sebisa mungkin Neno Tour membarikan yang terbaik kepada jamaahnya.

"Ini hanya mekanisme administrasi, ini salah alamat. Ini perusahaan corporate. Menurut klien kami jelas ada hambatan dokumen keberangkatan yaitu dari visanya. Itu kan bukan  kewenangan klien kami," jelas Sapta.

Rencanaya, dalam waktu dekat Sapta akan melaporkan balik. Sebab ia merasa ada indikasi lain di balik pelaporan penipuan yang diajukan Geodi dan Mirza.

"Klien (Geodi dan Mirza) sudah ditawarkan pesawat beda. Diganti rugi tapi ditolak. Kami jutru bertanya ada motif apa. Pelaporan balik minggu depan," kata Sapta Simon. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini