Sukses

Mantan Minta Hillary Duff Berhenti Bicara Masa Lalu

Hillary Duff yang baru saja bercerai sepertinya tergoda untuk membicarakan sang mantan, Aaron Carter.

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff baru saja menyelesaikan proses perceraian dengan mantan suaminya, Mike Comrie belum lama ini setelah tahun lalu mengumumkan hal itu kepada publik. Wanita yang sudah hidup bersama Comrie selama tiga tahun itu menyadari mereka tidak ditakdirkan hidup dan mengasuh anak bersama.



Kesedihan pemain Lizzie McGuire ini makin bertambah ketika mantan kekasihnya di masa lalu, Aaron Carter berkoar di Twitter tentang wanita itu. Dilaporkan Hollywoodlife.com, Aaron tak ingin lagi membahas atau berurusan dengan Hilary setelah hubungannya berakhir beberapa tahun silam.

"Beberapa hal yang jelas aku tak mengerti. Berhenti membicarakan tentang itu. Aku sungguh-sungguh," kicau Aaron pada 5 Maret lalu via Twitter.



Hal itu diduga karena Hilary yang sempat membicarakan mantan pacarnya itu ketika tengah melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan dan membawa-bawa nama Aaron, "Apa? dia benar-benar membahasnya di media sosial? Itu hal konyol. Ya tapi memang orang-orang begitu, seperti Chris Brown dan Karrueche," katanya.

Memang pada Maret 2014, Aaron mengaku bahwa dirinya belum bisa move on dari Hilary Duff dan malah mengatakan jika ia mencoba mendapatkan Duff kembali. Namun niatnya itu berhenti pada September lalu karena Aaron tak mau menjadi perusak hubungan rumah tangga orang lain.



Aaron Carter dan Hilary Duff memadu kasih sejak 2000 dan berlangsung selama beberapa tahun. Mereka dikabarkan putus karena Carter dianggap berselingkuh dengan Lindsay Lohan. Setelah itu paa 2010, Duff menikah dengan Mike Comrie. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini