Sukses

Kim Woo Bin Janji Fan Meeting di Indonesia Tak Terlupakan

Kim Woo Bin berjanji jika dirinya akan membuat fan meeting yang berlangsung di Indonesia tak terlupakan.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin menggelar fan meeting untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya di beberapa negara di Asia. Rupanya Indonesia mendapatkan kesempatan tersebut.

Kim Woo Bin akan berinteraksi dengan penggemar, mulai dari mengobrol hingga mengadakan permainan seru dan menyenangkan. Kim Woo Bin membocorkan fan meeting itu akan berlangsung di hari spesial White Day With Kim Woobin in Indonesia yang akan dihelat, 14 Maret, di Hall Kasablanka, Jakarta.

Kim Woo Bin berjanji jika dirinya akan membuat fan meeting yang berlangsung di Indonesia tak terlupakan. Beberapa penggemar yang beruntung bisa bertanya secara langsung kepada sang idola.

(Kim Woo Bin saat menyapa penggemarnya secara langsung dalam fan meeting di Thailand, belum lama ini)

 

"Di fan meeting itu, Kim Woo Bin secara acak akan memilih beberapa pertanyaan dari penggemar yang diletakkan di Wish Tree. Sebelum masuk ke lokasi acara, penggemar bisa menuliskan pertanyaan yang ingin diajukan. Selanjutnya akan dibacakan secara langsung oleh Kim Woo Bin," ujar promotor yang membawa Kim Woo Bin datang ke Indonesia.

Selain itu, acara spesial pun digelar, penggemar bisa menyerahkan hadiah kepada Kim Woo Bin secara langsung. Jika ingin memberikan hadiah kepada Kim Woo Bin, jangan meberikan kado berupa makanan. Selain itu, hadiah yang mudah pecah harus dibungkus dengan plastik.

Baca juga:

Fan Meeting di Indonesia, Kim Woo Bin Siapkan Acara Khusus

Kim Woo Bin Tak Sabar Sapa Penggemar di Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.