Sukses

Salman Khan dan Deepika Padukone Akan Jadi Pasangan

Salman Khan dan Deepika Padukone akan menjadi pasangan di film terbaru mereka berjudul Sultan.

Liputan6.com, Jakarta Ini mungkin menjadi kabar gembira bagi pecinta film Bollywood. Salman Khan dan Deepika Padukone akan disatukan menjadi sepasang kekasih dalam film garapan Ali Abbas Zafar berjudul Sultan.

Film Sultan rencananya akan menjalankan syuting pada tahun ini. Namun karena Salman Khan tengah menjalani dua film, Prem Ratan Dhan Payo dan Bajrangi Bhaijaan, syuting film Sultan sepertinya akan mundur beberapa lama sambil menunggu dua film tersebut selesai.

Awalnya, nama Katrina Kaif muncul terdepan untuk mengisi posisi artis perempuan di film Sultan. Namun tiba-tiba pilihan terakhir jatuh kepada Deepika Padukone. Selama ini, Salman dan Deepika memang belum pernah main film bareng.

"Salman dan Deepika rencananya dipasangkan dalam film Shuddhi, tapi rencana itu batal. Deepika telah tiga kali bermain film bareng Shahrukh Khan dan ia tertarik untuk melakukan sebuah film dengan Salman," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Meski belum ada pengumuman resmi mengenai proyek ini, namun sumber mengatakan kalau film Sultan sudah pasti dikantongi Deepika Padukone.

Salman sendiri dikabarkan sangat terkesan dengan naskah yang diajukan padanya. Film yang bertema olahraga ini membuat Salman merasa perkasa dan mengiyakan tawaran tersebut.

Memasangkan Salman Khan dengan Deepika Padukone memang menjadi impian banyak penggemar Bollywood. Seperti diketahui, Salman Khan adalah superstar Bollywood sedangkan Deepika Padukone adalah salah satu artis Bollywood yang paling hot saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini