Sukses

Kanye West Tak Ingin Anaknya Ikuti Jejak Kim Kardashian

Kanye West tak mau jika anaknya, North West mengikuti jejak sang ibu. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West bangga dengan dirinya sebagai rapper ternama Hollywood. Kini, Kanye West menjajal dunia fesyen dengan mencoba merancang busana dengan gayanya.

Kanye West menikah dengan pemeran reality show ternama Kim Kardashian dengan acaranya bersama keluarganya Keeping Up with The Kardashian. Kanye West pun mengakui jika popularitas sang istri terdongkrak berkat acara tersebut.

Namun Kanye West tak ingin anaknya, North West, mengikuti jejak sang istri. Kanye West sudah berdiskusi dan memutuskan sejak awal, Nori--panggilan North West--tak akan pernah menjadi pemeran reality show.

"Kanye West ingin jika putrinya memiliki kehidupan pribadi yang jauh dari sorotan publik. Ternyata Kim Kardashian menyetujui keputusan Kanye West," ujar sebuah sumber, dilansir dari Us Magazine, Rabu (4/3/2015).

"Nori sebenarnya telah ditawari bergabung dalam reality show bersama keluarga Kardashian dengan bayaran tinggi. Namun Kanye West dan Kim Kardashian menolaknya. Jadi, Nori tak akan muncul di acara Keeping Up with The Kardashian meski hanya sebagai bintang tamu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini