Sukses

Nafa Urbach-Zack Lee Tunangan

SETELAH lama tidak terdengar kabarnya, wajah Nafa Urbach kembali menghiasi halaman tabloid infotainment. Ahad (19/12), Nafa mengadakan pesta tunangan dengan Zack Lee, pria keturunan Cina-Inggris-Indonesia yang sudah dua tahun ini menjadi pacarnya. Pesta yang digelar di The One Resto, Menteng, Jakarta Pusat, berlangsung meriah. Nafa terlihat cantik memakai gaun putih dipadu busana hitam Zack Lee. Nafa mengaku, pertunangan ini merupakan buah obrolan ringan mereka di sebuah kafe, baru-baru ini. ...

SETELAH lama tidak terdengar kabarnya, wajah Nafa Urbach kembali menghiasi halaman tabloid infotainment. Ahad (19/12), Nafa mengadakan pesta tunangan dengan Zack Lee, pria keturunan Cina-Inggris-Indonesia yang sudah dua tahun ini menjadi pacarnya. Pesta yang digelar di The One Resto, Menteng, Jakarta Pusat, berlangsung meriah. Nafa terlihat cantik memakai gaun putih dipadu busana hitam Zack Lee. Nafa mengaku, pertunangan ini merupakan buah obrolan ringan mereka di sebuah kafe, baru-baru ini. Dia ingin menikah dengan Zack Lee empat tahun lagi. Keduanya mengaku ingin lebih matang sebelum akhirnya melebur diri dalam rumah tangga. "Aku dan dia [Zack Lee] harus mantap dulu," kata penyanyi berbadan seksi itu. Nggak kelamaan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.