Sukses

Dituding Bohong, Penggemar TVXQ Ngamuk dengan One Direction

Liputan6.com, Tokyo Penggemar TVXQ yang disebut Cassiopea tiba-tiba mengkritik Directioners, sebutan untuk penggemar One Direction. Dua fanbase dari kelompok musik yang berbeda negara itu mengalami kesalahpahaman. Loh, kenapa ya?

Directioners dianggap telah membohongi publik dengan mengunggah lautan penggemar yang menonton konser One Direcyion di Jepang beberapa waktu lalu. Foto yang diunggah dalam akun media sosial @OneDrecti0nFans menunjukkan ribuan penggemar yang diklaim Directioners tengah asyik dengan light stick berwarna merah.

Posting-an tersebut pun membuat heboh penggemar K-Pop. Mereka menyebutkan jika foto yang diunggah di media sosial itu adalah gambar Cassiopea atau penggemar TVXQ.

"Kami mohon, hagrai dan hormati kelompok penggemar lain. Tolong, segera hapus foto ini," tulis komentar di foto itu, dilansir dari Ttwigo. Selain itu, ada juga yang menuliskan, "Ini konser TVXQ, bukan One Directioner. Saya yang mengambil foto itu."

 

Penggemar yang menyebut telah mengabadikan foto tersebut bahkan memberikan bukti. Di foto aslinya, terlihat tulisan, TVXQ Prancis, salah seorang Cassiopea yang berasa dari negara Menara Eiffel.