Sukses

Tragedi Sojin Bunuh Diri, Akhirnya Agensi Buka Mulut

Liputan6.com, Seoul Lagi, Korea Selatan kembali dihebohkan dengan salah seorang artisnya yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan tragis. Kali ini, wanita berusia 22 tahun bernama Sojin melompat dari lantai 10 apartemennya.

Sojin adalah trainee di salah satu agensi ternama DSP Entertainment. Sojin dikenal sebagai salah seorang peserta reality show KARA Project:The Beginning pada 2014. Sayangnya, ia gagal menjadi bagian dari BABY KARA di program tersebut.

Selama lima tahun, Sojin mendidikasikan diri untuk mengejar mimpinya sebagai idola. Namun, DSP Entertainment memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjanya dengan Sojin.

DSP Entertainment pun akhirnya memberikan komentar terkait masalah itu. "Kami telah mendengar kabar tersebut. Ini sungguh hal yang sangat buruk. Kami akan melakukan apapun untuk membantukeluarga Sojin," ujar wakil dari DSP Entertainment, dilansir dari Star Daily, Kamis (26/2/2015).

Polisi setempat sempat akan melakukan penyelidikan terkait kematian Sojin. Namun keluarga menolaknya karena ingin membiarkan Sojin pergi dengan tenang, tak ingin mengautopsi jasadnya.

"Kami tak akan menyelidikinya. Bukti di lapangan memang menunjukkan Sojin bunuh diri. Keluarga Sojin mengalami pukulan yang sangat berat. Mereka memutuskan untuk merelakan kepergian Sojin dengan tenangg," ungkap wakil dari kepolisian Daeduk di Seoul, Korea Selatan.