Sukses

Kylie Jenner Pilih Tinggal Sendiri di Rumah Seharga Rp 34 M

Kylie Jenner membeli rumah mewah di samping rumah kedua kakaknya dengan harga Rp 34,7 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan Kylie Jenner untuk hidup sendiri tanpa keluarga Kardashians sepertinya sudah terwujud. Gadis cantik ini dikabarkan sudah membeli rumah mewah seharga USD 2,7 juta atau sekitar Rp 34,7 miliar. Rumah baru Kylie ini tak jauh dari kediaman kakak-kakaknya.

Dilansir dari laman Us Weekly, Rabu (25/2/2015), Kylie Jenner memilih tinggal sendiri lantaran ingin hidup mandiri seperti Kendall Jenner. Rumah Kylie itu terletak di Calabasas, California dekat dengan rumah Kourtney dan Khloe di The Oaks.

Rumah mewah anak bungsu Bruce Jenner itu dilengkapi lima kamar tidur utama, dengan enam kamar mandi bernuansa Spanyol serta lengkap dengan kolam berenang dan taman di bagian belakangnya. Kediaman baru Kylie ini juga punya pintu khusus menuju rumah Kourtney dan Khloe yang ada di seberang jalan.

Cewek berusia 17 tahun ini juga menyediakan home theater dan kandang khusus anjingnya yang diberi nama Norman. Kylie pun merasa sangat senang dengan adanya rumah mewah sesuai dengan yang ia impikan selama ini.

Kylie kabarnya akan mulai menempati rumah barunya ketika umurnya sudah 18 tahun. Hal itu berarti ini menjadi kado istimewa Kylie Jenner yang berulang tahun pada Agustus mendatang. (Fir/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian