Sukses

Mark Sungkar Bingung Punya Istri Lebih Muda

Mark Sungkar tak pernah menyangka bisa menikahi wanita yang usianya 45 tahun lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta Mark Sungkar tak pernah menyangka bisa menikahi wanita yang usianya 45 tahun lebih muda seperti istrinya sekarang, Santi Asoka Mala. Sebelumnya tak pernah terpikirkan dirinya bisa mendapatkan daun muda.
 
"Saya sebenarnya mendambakan istri yg nilainya lima, tapi ternyata dikasih Allah nilainya sembilan, subhanallah," ungkap Mark Sungkar, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, rabu (25/2/2015).
 
Memiliki istri yang masih berusia 21 tahun, Mark Sungkar justru kebingungan. Lantaran ketulusan cinta Santi yang diberikan padanya yang sudah 66 tahun. Padahal, Santi bisa mendapatkan suami yang lebih muda darinya. 

"Jujur saja, tulusnya itu yang membuat saya bingung," tambah ayah Zaskia dan Shireen Sungkar.

Santi pun buka suara alasan dirinya mau dinikahi mantan suami Fanny Bauty ini. "Dari awal kenal, aku lihat ibadahnya rajin. Dia juga nggak pernah lewat salat duha nya. Dari situ aku merasa mungkin jodoh aku, karena aku cari imam yang baik," kata Santi.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.