Sukses

Cerita Taecyeon yang Selalu Bangga dengan 2PM

Taecyeon memiliki kebanggan tersendiri terhadap boy band yang membesarkan namanya, 2PM. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Taecyeon dikenal di dunia hiburan sebagai personel 2PM. Namun Taecyeon juga mengembangkan sayapnya di dunia hiburan sebagai aktor, pembawa acara hingga tampil di variety show. Taecyeon telah beberapa kali membintangi drama dan film, termasuk drama Dream High dan film Marriage Blue.

Namun Taecyeon tak menampik jika keberhasilannya karena 2PM. Saat diwawancarai majalah Homme edisi Maret 2015, taecyeon pun selalu membanggakan boy band yang membesarkan namanya itu.

"Saya memulai karier saya bersama 2PM. Wajar jika saya sangat membanggakan 2PM. Meski rekan-rekan saya tak mengatakan apapun, saya masih terus memikirkan 2PM," ujar Taecyeon.

 

 

Menurut Taecyeon, kegiatannya bersama 2PM jauh lebih penting dibandingkan jadwal pribadinya. "Kegiatan individu memang penting, tapi alasan saya terkenal karena 2PM. Jadi, saya akan lebih mendahulukan 2PM."

2PM dikabarkan akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Taecyeon pun menyebutkan jika dirinya akan fokus dengan 2PM meski mendapatkan tawaran kegiatan solo, termasuk bermain drama.

"Di awal tahun 2015 ini, saya akan fokus dengan kegiatan 2PM berupa promosi album baru hingga konser. Namun saya juga ingin mencoba kembali berakting lagi," ujar Taecyeon [baca juga: Taecyeon Ingin Fokus dengan 2PM].

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini