Sukses

Spice Girls Akan Reuni di Pernikahan Geri Halliwell

Geri Halliwell akan menikah dengan bos tim Formula 1 Red Bull, Christian Horner pada Mei 2015.

Liputan6.com, London Seluruh personel Spice Girls diyakini akan bereuni di pernikahan Geri Halliwel dengan bos tim Formula 1 Red Bull, Christian Horner pada Mei mendatang.

Geri Halliwell, Mel B, Mel C, Victoria Beckham dan Emma Bunton dikabarkan akan berkumpul pertamakalinya setelah lebih dari dua tahun mereka tak bersama. Menurut sebuah sumber, Geri akan menikah dengan Christian Horner dan semua personel Spice Girls berjanji untuk bergabung dengan di acara tersebut.

"Geri sangat membutuhkan semua teman-temannya di hari bahagianya tersebut. Jadwal mereka sangat padat, tapi Geri senang tampaknya akan ada reuni penuh pada pada acara pernikahannya," kata sebuah sumber, seperti dikutip Femalefirst.

Di antara personel Spice Girls, Mel B dikabarkan paling sulit untuk hadir. Namun juri America's Got Talent itu berusaha untuk hadir di acara yang bakal menjadi reuni pertama setelah konser Spice Girls pada Desember 2012 yang bertajuk Viva Forever.

Spice Girls merupakan grup vokal asal Inggris yang sangat berpengaruh pada 1990-an. Sejak merilis album perdana bertajuk Spice pada 1996, nama Spice Girls langsung meroket. Selama berkarir, Spice Girls telah merilis tiga album yakni Spice (1996), Spiceworld (1997) dan Forever (2000) dengan sejumlah hits yang terkenal seperti Wannabe, Viva Foreve, 2 Become 1, Too Much dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini