Sukses

Penampilan Terbaik Lady Gaga Nyanyikan OST `Sound of Music`

Ini seperti bukan Lady Gaga. Dandanannya, suaranya, juga tata panggung sangat jauh dari seorang Gaga.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga memberikan penampilan terbaiknya saat berada di panggung Oscar 2015. Tidak dengan kostum yang nyentrik atau dengan gaya rambut yang mencolok. Gaga muncul dengan gaun putih yang panjang. Di balik bayangan hitam, tampak siluet seperti seorang putri yang tak dikenali, ketika layar mulai dibuka, terlihat sejumlah orang memainkan musik pengiring lagu`The Sounds of Music`.

Suaranya seperti penyanyi seriosa. Gaga digambarkan berada di tengah hutan dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Malam itu seperti diberitakan Rolling Stones, Senin (23/2/2015) Gaga menyanyikan lagu medley OST Sound of Music; The Sound of Music, My Favorite Things, Edelweiss, dan Climb Ev'ry Mountain.

Sebagai tribute untuk Julie Andrews dan peringatan ulang tahun film Sound of Music yang ke-50, Gaga menyanyi di atas panggung Oscar. Ketika menyanyikan Climb Ev`ry Mountain, Gaga  dengan lembut dan mendalami tiap liriknya, ketika My Favorite Things terdengar, Gaga melompat kecil dan sesekali mengangkat gaunnya untuk melangkah lebih cepat.

Saat Edelweiss didendangkan Gaga kembali mengikuti tone musik yang lambat. Dari belakang muncul choir yang mengenakan pakaian putih seluruhnya.

Di akhir penampilannya, Gaga mengangkat roknya dan mengibaskannya, tangan lalu telentang memperlihatkan tatonya. Wanita dengan wig berwarna putih itu tampak sangat senang bisa tampil di panggung Oscar. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini