Sukses

Taufik Savalas Keberatan Namanya Dicatut

ACARA "Asal" (asli atau palsu) banyak digemari pemirsa. Tetapi berkah itu justru membuat repot dan kesal pemandu acaranya, Taufik Savalas. Lho? Pasalnya, seorang peserta, Heri Sucipto yang wajahnya mirip Taufik juga menggunakan nama belakang presenter bertubuh subur itu. "Iya saya keberatan," ujar Taufik yang mengaku sudah menggunakan nama Savalas sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Bukan apa-apa, Taufik takut orang lain menyalahgunakan nama tersebut. Terlebih bila ...

ACARA "Asal" (asli atau palsu) banyak digemari pemirsa. Tetapi berkah itu justru membuat repot dan kesal pemandu acaranya, Taufik Savalas. Lho? Pasalnya, seorang peserta, Heri Sucipto yang wajahnya mirip Taufik juga menggunakan nama belakang presenter bertubuh subur itu. "Iya saya keberatan," ujar Taufik yang mengaku sudah menggunakan nama Savalas sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Bukan apa-apa, Taufik takut orang lain menyalahgunakan nama tersebut. Terlebih bila digunakan untuk perbuatan yang tak baik. Karena itu, bapak dua anak ini pernah menegur Heri untuk tak menggunakan nama itu. "Biarlah yang pake nama Savalas gue aja," kata Taufik sebal. Ia juga menyarankan agar Heri menggunakan nama Heri "Asal". Namun demikian, menurut Taufik teguran tersebut tak digubris. Untuk itulah, Taufik mengaku akan mematenkan nama tersebut. Di lain tempat, Heri mengaku pernah ditegur oleh Taufik. Namun, ia mengaku nama itu tak sengaja menjadi nama julukannya. "Saya tak mencari sensasi. Itu cuma julukan teman-teman saya," ujar mantan satuan pengaman yang kini menjadi bintang sinetron. Meski sudah disarankan memakai nama Asal, Heri mengaku tak berani. "Saya belum berani, nanti ada klaim," kata Heri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.